Total Tayangan Halaman

Senin, 16 Januari 2017

15 Game PS2 WAJIB!!!

RascalxDhifa  - Kaliini gua mau kasih tau 15 game ps2 yang wajib kalian minin nih...

#15. Devil May Cry

Capcom, 2001
Devil May Cry

#14. Okami

Clover Studio, Capcom, 2006
Okami
Ulasan:

#13. God of War II

SCE Santa Monica, SCEA, 2007
God of War II

#12. World Soccer Winning Eleven 7 International

KCET, Konami, 2004
World Soccer Winning Eleven 7 International

#11. Metal Gear Solid 3: Subsistence

Aspect, Konami, 2006
Metal Gear Solid 3: Subsistence

#10. NCAA Football 2004

EA Sports, 2003
ncaa-football-2004_1
ncaa-football-2004_2
Rasakan semangat, atmosfer, dan emosi dari pertandingan football campus seperti NCAA Football 2004.
Ketika kamu bermain sebagai satu dari 36 tim 1-AA baru ataupun 20 tim klasik dari dua dekade terakhir, game ini akan membuatmu merayakan sejarah football kampus.
Rasakan tradisi football kampus di hari Sabtu dengan dengan pengenalan sebelum pertandingan baru dan rasakan sensasi pertandingan dengan maskot-maskot baru, cheerleader yang mengibarkan bendera, dan meriam.
Fitur utama lainnya untuk musim ini adalah permainan yang lebih dikembangkan, kompetisi online EA Sports untuk PlayStation 2, Dynasty mode yang lebih dalam, dan lebih dari 15 tim baru dan EA Sports Bio yang benar-benar baru.

#9. Burnout 3: Takedown

Criterion Games, Electronic Arts, 2004
burnout-3-takedown_1
burnout-3-takedown_2
Burnout 3 menantangmu untuk menabrakkan diri (dan melewati) persimpangan yang ramai, sembari menghasilkan kerusakan sebesar-besarnya.
Kamu bisa bertarung untuk menjadi yang terdepan dengan menghancurkan lawan-lawanmu dan menghasilkan kecelakaan yang spektakuler.
Untuk kamu yang haus dengan tubrukan, game ini mempunya crash mode yang memberi hadiah apabila menghasilkan kecelakaan beruntun.
Dengan permainan multiplayer, lebih dari 100 event, dan 40 trek, Burnout 3 menyediakan aksi dan kecepatan yang intens.

#8. Tony Hawk’s Pro Skater 3

Neversoft Entertainment, Activision, 2001
tony-hawk's-pro-skater-3_1
tony-hawk's-pro-skater-3_2
Kamu mungkin tidak akan pernah hidup seperti sang legenda, tapi sekarang kamu bisa berseluncur seperti dia.
Berskateboard sebagai sang legenda Tony Hawk atau pilih dari tim impian beranggotakan 12 skater pro terbaik, termasuk pemain lama seperti Lasek, Thomas, Muska, dan Steamer, dan juga bibit baru seperti Gilfberg, Caballero, Koston, dan Mullen.
Atau nikmati kemampuan untuk melakukan kustomisasi penuh dengan mode Create-a-Skater (sekarang bisa membuat skater perempuan) dan Skatepark Editor.
Keliling dunia mulai dari L.A. ke Tokyo, Suburbia ke Skater’s Island dan penuhi tantangan dan tujuan.
Trik-trik baru termasuk Revert, yang membuatmu bisa menyambung trik-trik vert, dan trik-trik flatland seperti Caspers, the Primo, dan Handstand Manual.
Jika kamu jago, kamu bahkan bisa membuka footage pro tersembunyi.

#7. God of War

SCE Santa Monica, SCEA, 2005
god-of-war_1
god-of-war_2
Dalam God of War, sisi gelap dari dunia mitologi Yunani menjadi nyata tepat di depan matamu.
Bermain sebagai Kratos, cerita akan berjalan dengan berbagai macam plot twist dan akhiran yang berbagai macam yang akan membawamu melewati jebakan, aksi, dan teka-teki.
Dengan sistem pertarungan yang dibuat untuk senjata bilah rantai ganda, game ini akan menempatkanmu di berbagai lingkungan, dan kamu harus melawan musuh yang menantang, bergelayutan di tambang, memanjat tebing yang curam, berenang melewati sungai, dan meluncur menggunakan tali.
Ulasan:

#6. Grand Theft Auto: Vice City

Rockstar North, Rockstar Games, 2002
gta-vice-city_1
gta-vice-city_2
Dari dekade rambut besar, kemapanan, dan pakaian berwarna pastel muncul kisah seorang pria yang naik ke puncak dunia kriminal.
Vice City adalah daerah kota besar yang membentang mulai dari pantai hingga rawa-rawa dan kawasan kumuh hingga elit, dan merupakan kota digital paling komplit dan bervariasi yang pernah dibuat.
Menggabungkan permainan non-linear dengan narasi yang dibawakan oleh karakternya sendiri, kamu akan tiba di kota dengan banyak kesempatan yang menggiurkan dan diberikan kesempatan untuk mengambil alih melalui pilihanmu.
Ambil kemudi dari berbagai jenis kendaraan termasuk mobil dan motor sport, powerboat, mobil golf dan helikopter.
Dengarkan berbagai channel radio, dengan gaya mulai dari rock ke electro tergantung dari perasaanmu.
Tidak peduli lelaki macam apa kamu, Vice City selalu penuh dengan kejutan.
Ulasan:

#5. Gran Turismo 3: A-Spec

Polyphony Digital, SCEE, 2001
gran-turismo-3-a-spec_1
gran-turismo-3-a-spec_2
Beberapa orang bilang tidak ada yang lebih baik dari mobil yang dibuat dengan baik. Gran Turismo 3: A-Spec, game yang membawa seri ini ke PS2, menyediakan lebih dari 150 mobil dengan performa terhebat di dunia, mobil mewah, mobil balap yang telah dimodifikasi, mobil balap reli, dan mobil prototip evolusioner.
Setiap mobil tampil dan berjalan sebagaimana mestinya, berkat grafis yang detil dan fisika yang realistis.
Pilih mobil favoritmu dari berbagai macam pabrikan termasuk Nissan, Ford, Toyota, dan Mercedes-Benz.
Adu balap satu lawan satu dengan pemain lain atau sampai dengan enam pemain lain via iLink. Gran Turismo 3 adalah mimpi para pecinta mobil.

#4. Grand Theft Auto: San Andreas

Rockstar North, Rockstar Games, 2004
gta-san-andreas_1
gta-san-andreas_2
Lima tahun lalu Carl Johnson melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas, sebuah kota yang merusak diri sendiri dengan masalah geng, narkoba dan korupsi.
Tempat dimana bintang film dan jutawan melakukan yang terbaik untuk menghindari pengedar dan anggota geng.
Sekarang adalah awal tahun 90an.
Carl pulang setelah ibunya dibunuh, keluarganya telah jatuh tercerai-berai dan teman-teman masa kecilnya menuju bencana.
Setelah kembali ke lingkungan rumahnya, beberapa polisi korup menjebaknya atas pembunuhan. CJ terpaksa mengalami sebuah perjalanan yang membawanya melintasi seluruh negara bagian San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan untuk mengambil alih jalanan.
Ulasan:

#3. Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty

KCEJ, Konami, 2001
metal-gear-solid-2-sons-of-liberty_1
metal-gear-solid-2-sons-of-liberty_2
Snake kembali dalam judul aksi mengendap-endap, Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty. Berperan sebagai prajurit yang bertugas sendirian untuk menghentikan sebuah senjata canggih mematikan agar tidak jatuh ke tangan para elit kelompok perlawanan bernama Dead Cell.
Temui wajah-wajah familiar termasuk Revolver Ocelot dan lawan mesin tempur baru, Metal Gear Ray.
Kali ini, musuh akan lebih waspada dan tangkas, jadi kamu harus menggunakan kemampuanmu dalam mengendap, bersenjata, dan melawan teroris untuk mengalahkan kekuatan musuh.

#2. Grand Theft Auto III

DMA Design, Capcom, 2001
gta-iii_1
gta-iii_2
Kejahatan tentu membayar. Seri Grand Theft Auto yang sangat kontroversial muncul dalam bentuk 3D di Liberty City yang gelap dan lusuh.
Kamu bermain sebagai bajingan yang mempunya hubungan dengan Mafia. Seorang pria bernama 8-ball memberimu banyak tugas, mulai dari mengirim barang sampai membunuh pemimpin geng rival.
Tapi kamu tidak harus menurutinya, karena dalam Grand Theft Auto III kamu bebas membuat masalahmu sendiri.
Beberapa kegiatan yang akan kamu lakukan antara lain merampok mobil orang, memukuli pejalan kaki, dan mengetes senjata–termasuk assault rifle, shotgun, rocket launcher, dan flamethrower–kepada polisi.
Ulasan:

#1. Resident Evil 4

Capcom, 2005
resident-evil-4_1
resident-evil-4_2
Resident Evil 4 menandai sebuah bab baru dalam seri Resident Evil. Kamu akan berperan sebagai Leon S. Kennedy enam tahun setelah misi pertamanya sebagai polisi baru di Residen Evil 2.
Sekarang sebagai agen US, Leon sedang dalam misi rahasia untuk menyelidiki hilangnya anak perempuan presiden.
Sebagai Leon, kamu harus membuka jalanmu sendiri ke lokasi misterius di Eropa, tempat di mana musuh-musuh baru menunggu.
Habisi mereka menggunakan fitur keker-dan-tembak dan tombol aksi baru.
Ulasan:
Sumber: GameRankings
Dari daftar di atas, adakah yang gamer ingat diantaranya? Janganlah malu untuk memainkan kembali game-game di atas karena game-game di atas adalah karya agung dari para developer game terkemuka.
Selamat bermain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar